Khasiat Susu Kambing Etawa Organik

Susu GMP Nutri merupakan susu bubuk kambing etawa organik yang diproses dan diolah secara higienis. Dari pemeliharaan kambing etawa yang dipelihara secara organik serta meminimalisir penggunaan zat kimia tambahan, sehingga terjaga kualitas dan manfaatnya.

Susu GMP Nutri tidak menggunakan pengawet sintetis, sehingga sangat aman dikonsumsi dan produknya pun cuma mampu bertahan 9 (sembilan) bulan. Berbeda dengan susu sapi olahan (formula) yang beredar di pasaran seringkali diberikan tambahan pengawet sistetis (yang membahayakan tubuh) sehingga bisa bertahan sampai minimal 2 tahun.

Susu Kambing Etawa GMP Nutri memberikan pilihan 3 (tiga) rasa untuk memahami dan mengerti konsumen. Pilihan rasa yang tersedia yaitu GMP Nutri Original, GMP Nutri Coklat, GMP Nutri Max.

Diantara ketiga rasa, GMP Nutri Original termasuk pilihan rasa yang banyak diminati karena memberikan kesegaran susu kambing etawa organik murni. GMP Nutri pilihan untuk kesehatan keluarga Anda.
Mengapa mengkonsumsi GMP Nutri???. Karena GMP Nutri merupakan susu bubuk kambing etawa organik yang diproses secara higienis dan terjaga kualitas dan manfaatnya. Susu kambing memiliki kelebihan daripada susu sapi karena kandungan nutrisinya yang baik sehingga susu kambing etawa dapat menyegarkan tubuh, meningkatkan stamina, mengobati asam urat, diabetes, maag, asma, tumor, kanker, dan keluhan sakit lainnya.GMP Nutri juga cocok untuk anak-anak yang alergi susu sapi, sehingga kebutuhan gizi anak kita tetap dapat terpenuhi dengan baik.

Khasiat Susu Kambing Etawa :

  1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
  2. Membantu pembentukan insulin dalam tubuh sehingga berguna bagi penderita Diabetes
  3. Sangat membantu dalam proses pembentukan HB dalam darah sehingga cocok bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia
  4. Penghambat sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.
  5. Membantu penyembuhan pada gangguan pernapasan seperti Asma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru.
  6. Mengatasi secara maksimal pada gejala kekurangan darah (Anemia) dan wanita yang haid.
  7. Mengatasi keluhan atau gangguan pencernaan tidak lancar dan Asam Lambung yang berlebihan yang merupakan pemicu Maag.
  8. Meningkatnya kehalusan pada kulit.
  9. Mengobati Gangguan ginjal,seperti Nephbrotic syndrom,infeksi ginjal,serta pada penderita asam urat.
  10. Lebih aman untuk anak dan orang dewasa karena tidak mengandung senyawa alergen (beta-lactoglobulin) yang biasa terdapat pada susu lain. Sehingga sangat cocok sebagai makanan substitusi bagi bayi, anak, dan orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau berbagai jenis makanan lainnya
  11. Terbukti mempercepat pembakaran lemak rendah kolesterol dan kadar laktosa lebih rendah 13% dari susu sapi dan 41% lebih rendah dari ASI (American Journal Clinical of Nutritional).

Tersedia dalam pilihan 3 rasa : Original, Coklat, Max
HARGA ECERAN: Rp. 25.000,-

GROSIR:
Pembelian 10 pcs : Rp. 20.000,-
Pembelian 30 pcs : Rp. 19.000,-
Pembelian 60 pcs : Rp. 18.000,-
Pembelian 90 pcs : Rp. 17.000,-

SEGERA HUBUNGI:
Bpk. Andi
082 3333 10375 (Telkomsel)
Email : shzahry@gmail.com

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar